June 13, 2017 mimom 13Comment

Cara Alay

Belajar konon sejatinya bisa darimana dan dengan siapa saja. Belajar dari pakar marketing instagram sekarang udah banyak banget, tapi berbayar. Wk, ada harga ada rupa tapi loh. Aku sendiri udah beberapa kali ikut kelas online untuk materi bisnis dan menurutku memang berguna. Sampai kemarin, beberapa hari yang lalu ada beberapa anak ABG yang ngehitz yang muncul di kolom explore di instagram ku. Foto mereka baru berjumlah puluhan, aesthetic dimata mereka, tapi followersnya udah sampe sepuluh ribu. Karena keisengan semata, akhirnya aku perhatiin jumlah follower mereka dan ternyata banyak yang real( bener2 orang bukan mesin/akun promo,dsb).

Keisengan berlanjut dengan membuka akun youtube anak anak itu. Dan surprisingly mereka bikin tutorial bagaimana menambah jumlah followers instagram dengan cepat dan aman. Ada yang manual ada yang tidak. Dan aku cobain, eh ternyata beneran bisa:p meskipun yang follow jadi banyakan onlineshop tapi aku seneng nemu trik trik gini:)) Nah mau aku bagiin nih trik yang aku dapatkan dari hasil kepo  dan observasi ke akun ABG tersebut, bagaimana cara ABG menambah followers Instagram mereka.

  1. Follow 20 followers pertama akun artis

Jadi menurut adek adek ini ((((adek))) menambah jumlah follower mereka bisa dengan gambling nyari dari followers akun artis. Kenapa 20 teratas? Karena konon, follower yang baru baru itu letakknya di hierarki atas, mereka akan cenderung mem-follback mereka dan nantinya ga akan atau jarang unfollow:p Ini aku praktekkan di akun onlineshop dan lumayan, sejam  bisa nambah 5-10 follower baru. Artis siapa yang di rekomendasikan sama mereka buat nyari followers? yak! Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting:)))))

2.  Nge add akun bernama @tipsrahasia

Ini akun liat tutorial di youtube gitu, jadi mereka nyaranin nge follow satu aku, lalu mengikuti following si akun tersebut. hasilnya? 5 menit doank bisa nambah 20 followers loh.. ih lucu kan:))) ini ada video youtube nya, sok monggoh di tiru:p

3. Follow akun official Instagram lalu nge add followersnya

Hal ini serupa dengan nomor 1. Karena akun official instagram memang yang palingbanyak followernya, jadi kata ABG itu bisa nambahin followers secara berkala loh kalo kita sering follow-unfollow akun akun dari official instagram. Yang ini juga udah aku coba dan berhasil nambahin 10 cuma dalam sekali nyoba.

4. Bikin konten yang lucu,yang lagi ngetrend, yang lagi in, lalu tag/mention ke akun akun publik

nah yang ini sebenernya bisa juga buat panjat sosial  yang bercita cita jadi selebgram:)) kata anak ABG bikin konten yang lucu, yang nyeleneh lalu mention ke akun publik macam @dagelan, @humorkocak @ngakakkocak atau akun akun publik khusus video instagram macam @indonesiavidgram dsb. Ini sebenernya poin yang bagus karena bukan cuma trik follow unfollow tapi kita bisa juga bikin konten yang bagus. Yang ini belum aku coba. Cari konten dulu:)) soalnya kalo ikutan bikin samyang challenge kayaknya yang ngeliat juga geli:p

5. Pake aplikasi yang gratis yang tersedia di android

ada beberapa aplikasi yang ABG tersebut sarankan. Ada real follower , royal follower for instagram dan get follower. Ketiga nya belum aku coba karena belum ada waktunya:)) tapi monggoh bisa di googling lebih lanjut loh kalo pengen tau dan mempraktekkan lagi.

Terus kamu udah nambah berapa Rum? so far selama sehari kemarin nyoba, udah nambah 100 followers:)) bahagia..wakakaka ya ampun Arum ternyata ikutan alay juga:p

Silahkan kalo ada yang mau follow akun instagram aku : @arumdyahk 

sebelum ikutan cara alay:D
sebelum ikutan cara alay:D
setelah ikutan cara abg, ikutan alay juga ya bentar
setelah ikutan cara abg, ikutan alay juga ya bentar

 

Terima kasih sudah menyimak. Kalo temen2 main instagram juga ga? Share yuk cara cara mainannya gimana?:*

 

 

 

(Visited 461 times, 1 visits today)

13 thoughts on “Belajar Cara ABG (Alay) Menambah Followers Instagram

  1. 100 follower itu mayan bangetsss. Beberapa udah pernah sih aku coba di akun ig @emakirits. Untuk akun ig ku pribadi @rahmi.aziza malah belum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *